IKLAN

Sunday 12 February 2017

Ccleaner

Ccleaner
CCleaner adalah sebuah utilitas yang menemukan dan menghapus file sampah dan kesalahan pada PC Windows (termasuk Windows 10). Dengan beberapa klik, CCleaner membantu memulihkan ruang disk dan membuat PC Anda lebih cepat dan lebih efisien.
Sebuah optimasi kit besar
Pembersihan adalah fungsi utama dari CCleaner. Dengan scan cepat mendeteksi file Windows yang tidak perlu dan aplikasi yang telah terinstal, dan membantu Anda untuk menghapusnya sederhana dan efektif.

Bagian CCleaner Registry dikhususkan untuk memverifikasi integritas Windows Registry, file yang berisi konfigurasi sistem. CCleaner scan registri untuk lebih dari selusin jenis kesalahan dan menyediakan kemampuan untuk menyimpan salinan cadangan sebelum melakukan perbaikan.

menu tool CCleaner mengandung utilitas yang lebih spesifik, seperti uninstaller cepat, daftar program yang dijalankan saat Anda memulai Windows, dan restore point manager.

Sebuah antarmuka klasik
Untuk membersihkan file, cukup klik pada tombol Scan dan biarkan CCleaner menemukan berapa banyak limbah telah mengumpulkan. klik lain pada tombol Run dan akan membersihkan disk Anda langsung.

CCleaner scanner dapat disesuaikan untuk menemukan dan menghapus hanya apa yang Anda inginkan. Proses ini melibatkan kotak centang, sehingga dapat mengambil sedikit usaha di kali.

Registry Cleaner bekerja dalam cara yang sangat mirip, dan juga menunjukkan jenis kesalahan yang ditemukan. Hal ini informasi cukup teknis, tetapi jika sesuatu berjalan salah CCleaner menawarkan restorasi untuk cadangan sebelumnya.

Alat-alat lain yang sama-sama sederhana tetapi memberikan sedikit informasi. Padahal, sebenarnya, minimalisme ini dihargai - terutama bila dibandingkan dengan antarmuka sibuk pembersih lainnya '.
Tergantung pada situasi Anda
Utilitas dan efektivitas CCleaner tergantung pada apa kebutuhan Anda. Untuk menjaga privasi sangat kuat, tapi scanning adalah bukan yang tercepat.

Pembersihan registri hanya membantu dalam kasus yang jarang, dan merupakan operasi kegunaan terbatas dalam versi terbaru dari Windows.

Removal tools dasar tapi bekerja dengan baik, meskipun mereka kadang-kadang dapat menampilkan data yang tidak benar dan entri usang yang bisa dengan mudah dihapus dengan tangan.

Dalam kategori sebagai menantang sebagai pembersih, di mana sulit untuk menemukan program yang jujur ​​dan efektif, CCleaner menonjol karena kesederhanaan dan efektivitas.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global






1 comment:

  1. memang keren aplikasi ini mas. terima kasih penjelasannya. detail banget.

    ReplyDelete

IKLAN