IKLAN

Sunday 12 February 2017

Microsoft Security Essentials 4.8.204.0



Microsoft Security Essentials 4.8.204.0


sistem operasi, web browser, media player ... Microsoft memiliki segalanya tertutup, kecuali untuk aplikasi keamanan. Sampai saat ini, dengan merilis Microsoft Security Essentials.

Setelah beberapa bulan dalam tahap beta, Microsoft telah meluncurkan versi final dari aplikasi keamanan, meskipun saya harus mengatakan Microsoft Security Essentials tidak berubah banyak dalam rilis final. Ini masih memiliki sederhana, antarmuka tab yang jelas dengan empat bidang utama di mana pengguna dapat melihat pada status keamanan sistem, informasi definisi virus dan spyware, memeriksa sejarah dari sebelumnya terdeteksi item, dan mengubah pengaturan program, masing-masing.

Microsoft Security Essentials mencakup tiga jenis scan - cepat, penuh, atau disesuaikan. Mereka dapat dijadwalkan untuk dijalankan pada waktu memberikan atau lokasi tertentu, dan dapat dimodifikasi untuk bekerja ketika komputer tidak benar-benar digunakan. Dengan mudah, Microsoft Security Essentials secara otomatis update database-nya, dan sepenuhnya terintegrasi dengan Windows Explorer dan Windows Firewall. Hal ini juga menawarkan sistem restore point, dalam kasus Anda perlu untuk membatalkan membersihkan terlalu antusias.

Microsoft Security Essentials adalah usaha pertama Microsoft di aplikasi keamanan mandiri untuk digunakan di rumah. Mengingat kesederhanaan dan kesesuaian untuk pemula, itu mungkin bukan pilihan terbaik bagi pengguna yang lebih maju atau administrator jaringan profesional, tapi untuk rata-rata pengguna, mencakup semua basis. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Microsoft Security Essentials tidak disinfeksi file - hanya menghapus mereka dalam kasus infeksi.

Microsoft Security Essentials adalah pengenalan lembut untuk dunia kadang-kadang rumit keamanan komputer di rumah.

Catatan
Versi Microsoft Security Essentials cocok untuk sistem 64 bit. Jika Anda mencari untuk 32 bit, atau tidak yakin versi mana yang Anda butuhkan, silahkan download Microsoft Security Essentials sebagai gantinya.

0 comments:

Post a Comment

IKLAN