IKLAN

Saturday 28 January 2017

6 Aplikasi Android Untuk Para Pencari Kerja Terbaru

Di era globalisasi sekarang ini, menuntuk kita untuk lebih kreatif dalam menjalani hidup. Tak hanya kreatif saja, namun pendidikan juga menunjang untuk menghasilkan sikap seperti itu. Seperti yang kita ketahui bersama, masalah sulitnya mencara pekerjaan memang tak bisa kita pungkiri problem yang ada di Indonesia. Bahkan bisa dikatakan itu permasalahan klasik yang sejak dulu juga sudah ada, oleh sebab itu, kenapa kita dituntut menjadi seorang yang kreatif supaya terhindar dari zona pengangguran tersebut.

Dengan pola pikit kita yang kreatif, maka kita bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Apalagi ditunjang ddengan sarana teknologi yang sangat mumpuni, bukan hal yang tidak mungkin kita semua dapat sukses semuda mungkin.


Kenapa banyak sekali sarjana yang menganggur?, sebenarnya itu menunjukan betapa tidak kreatifnya mereka. Maka dari itu. marilah kita bersama-sama merubah mainset kita untuk lebih kretif supaya tidak jadi pengangguran. Pada kesempatan kali ini, kami akan memaparkan informasi menganai 6 Aplikasi Android Untuk Mencari Pekerjaan.

1. Jobs
Aplikasi pencari Kerja yang pertama adalah “JobStreet”, aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan ketika sedang mencari pekerjaan. Aplikasi tersebut juga menawarkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda, bahkan terdapat juga kolom persentase gaji untuk pekerjaan yang anda inginkan.
Adapun lokasi pekerjaan yang ada di Aplikasi Jobs ini terdiri dari Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, India, dan juga Jepang.

2. Lowongan Kerja
Aplikasi yang kedua bernama “Lowongan Kerja”, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Lowongankerjapns.com . Maka dari itu jika anda menginstall aplikasi lowongan kerja, anda akan disuguhkan dengan informasi-informasi terbaru seputan lowongan kerja di Indonesia dari berbagai wilayah.

3. Lowongan Kerja Terbaru
Selanjutnya yakni aplikasi “Lowongan Kerja Terbaru”, aplikasi yang satu ini sebebnarnya hampir sama dengan “lowongan kerja”. Namun aplikasi Lowongan kerja terbaru menawarkan fitur yang bertujuan untuk bisa langsung memasukan lamaran kerjanya.

4. Informasi Lowongan Kerja
Berikutnya aplikasi lowongan kerja yang keempat adalah “Informasi Lowongan Kerja“, aplikasi ini merupakan sumber informasi terupdate jika anda mencari informasi lowongan kerja dari mulai perusahaan besar sampai dengan perusahaan kecil sekalipun.

5. JobsDB
Aplikasi lowongan kerja yang kelima memiliki nama “JobsDB”, aplikasi ini ,erupakan aplikasi ini portal resmi yang ada di negara Tiongkk, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand yakni JobsDB. Maka dari itu, bagi anda yang berminat mencari pekerjaan di dalam maupun diluar negeri. Segera install aplikasi tersebut guna mengetahui lowongan kerja terbaru setiap harinya.

6. Lowongan Kerja Indonesia
Yang terakhir yakni aplikasi yang bernama “Lowongan Kerja Indonsia”, aplikasi yang satu ini sangatcocok anda gunakan yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Indonesia, karena aplikasi tersbeut memuat informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Itulah keenam Aplikasi Android Untuk Mencari Kerja, selamat mencoba. Semoga cepat mendapatkan pekerjaan, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Source:http://kutazo.net/6-aplikasi-android-untuk-para-pencari-kerja-terbaru/

0 comments:

Post a Comment

IKLAN